Musro The Sunan Hotel Solo Tutup Selama Ramadhan

Solo, Kabarjoglo.com – Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H, Music Room The Sunan Hotel Solo tutup atau tidak menerima pengunjung selama satu bulan penuh. Musro mulai tutup pada hari Senin, 20 Maret 2023 dan akan kembali buka sehabis lebaran Selasa, 25 April 2023.

Tutupnya tempat hiburan paling berkilau di Solo ini akan dimanfaatkan untuk melakukan pembenahan dalam kebersihan dan training sumber daya manusia. Tradisi Musro tutup selama bulan ramadhan ini bukanlah pertama kali dilakukan, sejak berdiri tempat hiburan ini selalu tutup selama satu bulan penuh.

Musro hadir dengan konsep Dine & Lounge yang lebih Fresh, Energik dan Multifuction Venue. Tidak sekedar sebagai tempat hiburan para clubbers tetapi Musro kini juga dihadirkan untuk mengakomodir berbagai macam acara seperti gathering, launching produk, promo musik dan sebagainya. Untuk suguhan menu makanan, pengunjung tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan bervariasi.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan konsep baru Musro buka lebih awal mulai pukul 19.00 wib – 01.00 wib setiap hari Senin sampai Sabtu. Tidak hanya tamu hotel, Musro juga bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Selain itu juga menghadirkan 7 spot titik selfi yang sangat instagramable bagi para milenial yang merayakan acara di Musro. Beberapa program menarik telah disiapkan oleh manajemen The Sunan Hotel dan diharapkan pada saat kembali buka nanti akan mampu direspon oleh penikmat hiburan kota Solo atau Musro Lovers.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan