Koramil 04/Jebres Genjot Karya Bakti Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga

Solo,Kabarjoglo.com – Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S. Sos beserta anggota Koramil 04/Jebres dan warga masyarakat melaksanakan Karya Bhakti rehab rumah tidak layak huni ( RTLH ) salah satu warga milik Bapak Ernawan Lilik Setianto Putro Kp. Kepatihan RT 06 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres,  Jum’at ( 24/3/2023).

Danramil menegaskan bahwasanya meringankan beban masyarakat adalah bagian dari tanggung jawab aparat teritorial dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, sebagai aparat teritorial juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.”tuturnya.

“Dalam kegiatan karya Bhakti ini disinilah guna hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat hal ini terlihat kekompakan, kerukunan hidup bermasyarakat yang begitu kental terjadi harapannya kegiatan seperti ini supaya dipelihara bila perlu ditingkatkan.”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT 06 Bapak Suyono menyampaikan, banyak terima kasih kepada Bapak TNI khususnya Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dan warga yang telah membantu pembangunan rumah warganya.

“Selama ini bapak Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di kampung – kampung, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha esa membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan bapak TNI Koramil 04/Jebres dan saudara-saudara sekalian,”tuturnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan