Merasakan Sensasi ALL YOU CAN EAT “Moelih Ndeso” ala HARRIS Hotel Solo dalam Berbuka Puasa

Surakarta, Kabarjoglo.com – Marhaban Ya Ramadhan, HARRIS Hotel & Conventions Solo menawarkan promo spesial “Moelih Ndeso” untuk berbuka puasa di HARRIS Cafe & Ballroom. Hanya dengan harga Rp. 118.000 nett/pax sudah dapat menikmati promo all you can eat. Venue menarik yang di highlight ada dua, yaitu HARRIS Cafe di lantai 1 dan Ballroom di lobby level. Kedua venue tersebut memiliki spot instagramable, dengan berbagai titik untuk spot foto-foto, khusus di area ballroom akan disediakan area kids corner.

“Moelih Ndeso” menyediakan hidangan dari berbagai menu nusantara dari Sabang hingga Merauke yang disajikan untuk memanjakan lidah para pelanggan yang datang dengan menu yang berbeda di setiap harinya. Tersedia promo khusus sampai tanggal 26 Maret 2023, hanya dengan harga Rp. 99.000 nett/pax saja tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku. Reservasi dapat dilakukan melalui whatsapp atau langsung datang ke hotel. Tidak hanya di HARRIS Solo saja, kami juga menyediakan paket buka puasa bersama di Pop Hotel Solo dengan harga Rp. 68.000 nett/pax dengan berbagai jenis makanan dari mulai Takjil, Live Cooking, Stall dan Dessert. Info lebih jelasnya mengenai paket buka puasa keduanya tersebut bisa langsung check di instagram @harrishotelsolo.

Selain itu, HARRIS Hotel juga memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan yang ingin berbuka puasa secara private / intimate di di meeting room dengan minimal reservasi di 30 pax di harga yang sama. Para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan berbuka puasa bersama keluarga dan teman. Para pelanggan yang ingin melangsungkan kegiatan bisnis juga akan kami berikan penawaran terbaik dengan harga yang fleksibel, dan pastinya aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan bisnis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan