Pengukuhan dan Buka Bersama Relawan Blue Helmet Partai Gelora Solo Raya

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Puluhan relawan hadiri undangan pengukuhan dan buka bersama relawan Blue Helmet Partai Gelora Solo Raya bertempat di Omah Konservasi Kita Gabusan, Jombor, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Jumat, (24/03/2023) Sore.

Acara berlangsung santai dengan berbuka bersama para relawan dan pengurus inti Partai Gelora Solo Raya, tampak hadir pula Ketua Bidang Gahora Kumalasari Kartini , Fahmi Hakam bidang Akademisi Muda dan beberapa tamu undangan lain.

Dalam kesempatan Ketua Bidang Gahora Kumalasari Kartini menyampaikan kepada awak media bahwa pengukuhan Blue Helmet wilayah Sukoharjo ini dalam rangka untuk bersinergi menanggulangi bencana alam.

“Juga hal-hal lain seperti mengedukasi kepada remaja maupun anak-anak dalam hal menciptakan lingkungan yang baik. selain itu kita punya program dalam waktu dekat yaitu penanaman 10 juta tanam pohon ” ucapnya

Lebih lanjut Fahmi Hakam selaku ketua bidang Akademisi Muda menambahkan program kita selain fokus  isu lingkungan hidup, keterlibatan masyarakat atau  relawan yang hadir dalam menanggulangi bencana alam .

” Kita nanti juga bergerak di lingkungan sekolah atau kampus mulai seja dini mengedukasi para siswa maupun mahasiswa mencintai lingkungan dari rumah terdekat mungkin RT atau RW sampai lingkup yang paling besar, harapannya  kedepan yang berawal gerakan-gerakan  kecil menjadi besar yang nantinya bertujuan utama menjaga lingkungan” Tutupnya

Usai pengukuhan Blue Helmet dan buka puas bersama acara ditutup dengan foto bersama para relawan dan pengurus inti Partai Gelora Solo Raya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan