Bansos PKH Tahap I Cair, Babinsa Jeblogan Berikan Pendampingan Dalam Penyaluran

Wonogiri ,Kabarjoglo.com– Program bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 1 tahun 2023 di Kabupaten Wonogiri sudah bisa dibagikan kepada warga masyarakat yang terdaftar di DTKS sebelumnya. PKH Tahap 1 2023, merupakan bantuan yang digelontorkan oleh Kementerian Sosial yang ditujukan untuk keluarga pra-sejahtera.

Dana bansos PKH 2023 Tahap 1 Kabupaten Wonogiri,akan diterima para penerima manfaat melalui bank yang termasuk pada Himbara atau Himpunan Bank Milik Negara.

Bacaan Lainnya

Selasa(28/3/23), bertempat di rumah Listiyani yang berada di Dusun Dayu 02/05, Desa Jeblogan, Kecamatan Karangtengah, telah dilaksanakan penyaluran bantuan PKH Tahap 1 Tahun 2023. Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus, turut memberikan pendampingan dan monitoring kegiatan.

Babinsa mengatakan, sudah selayaknya dirinya sebagai Babinsa hadir ditengah-tengah masyarakat, tak terkecuali dalam kegiatan penyaluran bansos PKH yang saat ini dilaksanakan. Dirinya menambahkan, warga masyarakat Desa Jeblogan yang berhak menerima bansos PKH sebanyak 85 KPM.

Terkait bantuan yang didapatkan warga, Babinsa berharap dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya dengan memanfatkan uang bantuan tersebut untuk kebutuhan yang pokok bagi tiap-tiap keluarga, mengingat sebentar lagi akan Lebaran,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan