Grand Hap Hotel Berbagi Kasih dan Berbuka Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Pakym

Solo, Kabarjoglo.com – Puluhan Anak-anak Panti Asuhan Pakym Solo hadiri Undangan Hotel grand Hap dalam Acara buka puasa bersama dengan awak media dan manajemen hotel, bertempat di lantai 9 Wiku Meeting Room Grand Hap jl. Slamet Riyadi, kota Surakarta. pada Rabu (29/3/23) malam.

Acara diawali doa bersama, sambutan GM Hotel Grand Hap, pemberian santunan Anak-anak Panti Asuhan Pakym , dilanjut tausiyah dari ustad KH.Agus Maarif, M.M dilanjut Buka Puasa bersama.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Nani Maharani selaku GM Grand Hap menyampaikan, acara hari ini berbuka puasa bersama karyawan -karyawati management hotel dan anak-anak panti asuhan Pakym. Dengan rangkaian acara pemberian tali asih kepada anak-anak maupun pengurus panti asuhan.

” Kegiatan ini harapan saya semoga akan terus berlanjut setiap tahunnya dan kita adakan bergiliran untuk panti-panti asuhan yang lain.” ucapnya

Selama bulan ramadhan selain kegiatan berbuka bersama juga digelar berbagi takjil di depan Hotel.

” Harapan kedepan kita tetap akan mengadakan kegiatan yang sama, sebagai wujud syukur kepada Tuhan atas berkat dan rahmatnya kita berbagi bersama anak-anak panti” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan