Antisipasi Lonjakan Harga Sembako Jelang Lebaran, Babinsa Jagalan Sambangi Penjual Sembako di Pinggir Jalan

Solo,Kabarjoglo.com –  Dalam rangka mengantisipasi melonjaknya harga sembilan bahan pokok (Sembako) menjelang Lebaran, Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Ahmad Suhartono menyambangi penjual sembako di pinggir Jalan Bertempat di Jl.Surya no 102 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres , Kamis (30/03/2023).

Sertu Ahmad Suhartono mengatakan dirinya sengaja terjun langsung ke Lapangan dengan mengecek secara langsung harga-harga sembako yang di jual di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

“Kami melakukan pengecekan harga guna mengontrol harga standar dikalangan masyarakat pada masa bulan suci ramadhan tahun ini.”ujarnya.

“Perlu diwaspadai adanya upaya aksi penimbunan bahan sembako menjelang lebaran saat ini, maka kami sengaja terjun langsung ke lapangan untuk memastikan tidak adanya kegiatan tersebut.”terangnya.

“Untuk kegiatan kotrol harga kali ini kami fokuskan pada harga bahan-bahan pokok,kami menghimbau kepada para pedagang untuk harga supaya disetandarkan dengan harga pasar.”imbuhnya.

“Dan kepada para pembeli kami himbau untuk berbelanja dengan wajar menjelang lebaran tidak perlu panik ataupun takut, menurut pengamatan kami di lapangan stok sembako masih cukup sampai menjelang lebaran nanti.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan