Jalin Ukhuwah di Bulan Suci Ramadhan, Forkopincam Sidoharjo Laksanakan Taraweh Keliling

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Sebagai kegiatan rutin tahunan dalam bulan suci Ramadhan, jajaran Forkopincam Kecamatan Sidoharjo melaksanakan silaturahmi Ramadhan untuk menjalin Ukhuwah dari masjid ke masjid yang ada di wilayah kecamatan Sidoharjo.

Seperti pada Rabu(29/3/23) Malam, Forkopincam Sidoharjo yang terdiri dari Camat Sidoharjo Sarosa, Danramil 17/Sidoharjo Kapten Cba Oyon Subiyanto, Kapolsek Sidoharjo Iptu Mulyanto dan Ketua KUA Sidoharjo Sunardi serta Korwil Bindik Kec. Sidoharjo Sunarto, sesuai jadwal yang ada melaksanakan tarling di Tiga Masjid yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Danramil mengungkapkan, kegiatan Tarling dibagi menjadi Tiga Tim, diantaranya Tim Satu dengan pimpinan Camat melaksanakan Tarling di Masjid Al Jihad Desa Sembukan, Tim Dua pimpinan Kapolsek Sidoharjo melaksanakan Tarling di Masjid Al Hidayah Desa Kebonagung, sedangkan Tim Tiga pimpinan Danramil melaksanakan Tarling di Masjid Al Mukmin Desa Widoro.

Menurut Danramil, kegiatan Tarling yang dilaksanakana tersebut selain bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sebagai ajang silaturrochim kepada warga masyarakat di Kecamatan Sidoharjo.

“ Selain bisa meningkatkan uquwah islamiah, keimanan dan ketaqwaan, kegiatan Tarling juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi, karena kami bisa bertatap muka secara langsung dengan warga masyarakat “, ucapnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan