Jelang Berbuka Puasa, Kodim 0735/Surakarta Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

Surakarta – Menjelang berbuka puasa ada suasana yang berbeda saat melintas di jalan A Yani Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Surakarta, tepatnya di depan kantor Makodim 0735 Surakarta. Bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat dan juga pejalan kaki yang melintas di bagikan takjil gratis oleh anggota Kodim 0735/Surakarta, Kamis (30/03/2023) sore.

Dipimpin oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas.

Dandim menegaskan kegiatan ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Kodim 0735/Surakarta untuk lebih mendekatkan diri serta berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Adapun takjil yang dibagikan berupa satu paket nasi kotak, kolak dan air mineral sebagai pembatal puasa,” tuturnya.

“Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini warga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan lancar, dan kami bersama seluruh jajaran Kodim 0735/Surakarta akan terus membagikan takjil gratis sehingga dapat membantu warga masyarakat di bulan suci Ramadan tahun ini,”tutur Dandim.

Sementara itu Sylvia salah satu warga Kecamatan Laweyan mengaku senang dengan adanya pembagian takjil gratis dari Kodim 0735/Surakarta ini.

“Dengan adanya pembagian takjil gratis ini saya tidak kebingungan lagi mencari menu untuk berbuka puasa disaat sedang dalam perjalanan seperti sekarang ini, terimakasih bapak-bapak TNI, terimakasih Kodim Surakarta,” pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan