SAHUR ANTI RIBET, ADHIWANGSA HOTEL SOLO TAWARKAN FROZEN FOOD 35 RIBU SAJA!

Solo, Kabarjoglo.com – Selain paket Buka Puasa, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, hotel berbintang empat berlokasi di Jl. Adisuciptno No 146, Laweyan, Surakarta menawarkan Sahur Anti Ribet Frozen Food masakan Ayam, cukup dengan Rp. 35.000 Nett /Pax. Memiliki banyak pilihan rasa menu, dari Ayam Oriental, Ayam Asam Manis, Ayam Black Pepper, dan Ayam Mentega.

“Merupakan solusi dari masalah sebagian orang yang masih bingung sahur pakai apa, Adhiwangsa menawarkan frozen food sahur anti ribet, sebab menu ini sudah dalam bentuk frozen food, tamu cukup perlu memanaskannya saja. Menu Sahur Anti Ribet dapat tamu jumpai di dekat meja resgitrasi buka puasa All You Can Eat Cahaya Ramadhan.” Ujar Darmanto, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

“Cara memasaknya pun mudah, Pertama panaskan air mendidih, lalu masukan Frozen Food Adhiwangsa tanpa membuka kemasan ke dalam air yang mendidih. Lalu tunggu selama 5 menit dan tiriskan, hidangkan dengan nasi hangat. Sangat mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang.” Ujar Mahadewi Lourdes, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Untuk informasi silahkan dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan