Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kelurahan Nusukan Kerja Bakti Bersama Warga

Solo,Kabarjoglo.com  –  Babinsa Kelurahan Nusukam Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M Nasirin dan Serka Supadmo bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan di jln. Mojopahit Kp.Nayu Barat Rw 14 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari,Jum’at (31/03/2023)

Menurut Serka M Nasirin kerja bakti Jum’at bersih merupakan agenda Rutin RW 14 guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Bacaan Lainnya

“Apalagi ini kita laksanakan di bulan puasa, apabila kita kerjakan dengan tulus  ikhlas, selain lingkungan disekitar kita menjadi bersih dan sehat, kita juga akan dapat menambah pahala.”terangnya.

“Selain itu kegiatan kerja bakti ini juga bertujuan untuk membentuk semangat kebersamaan gotong-royong .serta terciptanya sinergitas Babinsa dengan warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”imbuhnya.

“Disela -sela kegiatan kami juga memberikan motivasi dan berpesan kepada warga untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, tumbuhkan dan tingkatkan semangat gotong-royong dan keharmonisan di lingkungan masyarakat serta ciptakan lingkungan yang kondusif menjelang Lebaran.”pungkas Serka M Nasirin.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan