Jaga Kamtibmas, Inilah Pesan Komsosnya Babinsa Purwodiningratan Kepada Satpam

Surakarta ,Kabarjoglo.com- Keamanan lingkungan di wilayah binaan tidak terlepas dari peran semua pihak terutama warga sekitar dalam menjaga keamanan, baik disiang hari maupun malam hari. Mengingat hal tersebut Serma Samsuri selaku Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Satpam PMS Bapak. Moh Umar dan bapak Prasetya RT 01/ RW 02 Kantor PMS Kelurahan Purwodiningratan Kecamatan Jebres, Selasa ( 04/04/2023)

“Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kali ini, kami memberikan himbauan dan mengajak kepada warga Binaaan yang menjadi tanggung Jawab kami untuk selalu menjaga hubungan interaktif kepada Babinsa agar setiap ada permasalahan bisa dicari jalan keluar dan cari solusi yang benar dan tepat.

Bacaan Lainnya

“Sebagai Aparat Teritorial Komsos merupakan senjata untuk mendekatkan antara TNI dan Rakyat di dalam mencari berita dan informasi agar apabila ada suatu masalah atau ancaman bisa di lokalisir kejadian biar tidak meluas.”ujarnya.

“Ini semua merupakan bukti kemanunggalan TNI dan rakyat yang ada di wilayah teritorial.”imbuhnya.

Sementara itu Selaku satpam PMS Bapak Prasetya memberikan dukungan, Suport dan terimakasih atas kinerja, Aparat kewilayahan terutama Babinsa yang selalu datang ke warga binaan tanpa pamrih, semoga hubungan ini akan selalu terjalin dengan baik di tengah tengah masyarakat.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan