Babinsa Danukusuman Sambangi Pelaku UMKM & Motifasi Tetap Semangat Berjualan.

Surakarta, Keharmonisan dan keselarasan Babinsa dengan warga menunjang keberhasilan tugas, maka dari itu Babinsa kelurahan danukusuman anggota koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Tito sambangi usaha UMKM toko perabotan rumah tangga punya Bapak Dahlan di jln Yos Sudarso Rt 02/01 Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta. Sabtu pukul 09.00 Wib (08/04/2023)

Pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) bidang peralatan rumah tangga dikota solo paling banyak merambah dimarket place atau loka pasar.

UMKM merupakan sektor industri paling dekat dengan rumah tangga sehingga pencatatan adminstrasi dan keuangan UMKM dinilai perlu dipahami dan dilakukan. hal itu juga untuk menjaga kestabilan manajemen rantai pasok usaha yang mereka jalankan.

Dengan adanya produk produk yang berkualitas UMKM ini dapat menunjang perekonomian wilayah dan dapat dikenal oleh masyarakat luar sehingga usahanya akan lebih terkenal dan laku,pungkas Babinsa.

maka dari itu hubangan baik antar para pelaku usaha UMKM diwilayah harus dijaga dengan baik karna ini merupakan komunikasi sosial yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan keadaan situasi wilayah binaannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan