500 Paket Takjil Gratis Dibagikan BPC PHRI Boyolali

Solo, Kabarjoglo.com –  Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Boyolali mengadakan kegiatan sosial berbagi takjil gratis di bulan ramadhan  sekaligus dalam rangkaian Pertemuan Rutin di Hotel  Al Azhar Azhima,  pembagian paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di perempatan Bandara Adisumarmo Boyolali, Jumat (7/4/23) Kemarin.

BPC PHRI Boyolali  mengadakan kegiatan sosial bagi takjil gratis di bulan penuh berkah ini dirangkai dgn *Kegiatan Pertemuan Rutin di Hotel Azhima Al Azhar.*

Bacaan Lainnya

Semoga BPC PHRI Boyolali tetap berkarya dalam Guyub Rukun.

Dalam kesempatan Shaufan Husnika selaku ketua BPC PHRI Boyolali juga General Manager Front One Hotel, menyampaikan setidaknya ada 500 paket takjil yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut.

“BPC PHRI Boyolali hari ini mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di perempatan jalan dekat Bandara Adisumarmo Solo. Kami membagikan  sebanyak 500an paket nasi kotak dan Minuman ” jelasnya

Program kerja tahunan setiap bulan suci ramadhan selalu digelar oleh kepengurusan BPC PHRI dengan anggota kurang lebih 22 .

Lebih lanjut Shaufan sampaikan , terlaksananya kegiatan ini,  tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan anggota BPC PHRI yang telah bahu membahu menggalang dana hingga suksesnya kegiatan ini. Juga tidak lupa para awak media yang meliput kegiatan.

“ Harapan kami dibulan yang penuh berkah dan pengampunan. semoga dengan pembagian paket nasi kotak ini bisa untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan yang melintas di sini,” tutup Shaufan.

Acara dilanjut buka bersama dengan anggota dan para awak media bertempat di hotel Al Azhar Azhima Hotel  Resort & Convention jl embarkasi haji no 24, 57375 Boyolali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan