Bersama Hyundai Stargazer, Mudik Gratis Sekaligus Dapat THR.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyambut datangnya Ramadhan 1444 H yang akan tiba pada minggu ke-3 bulan ini dengan mengadakan kampanye #DiantarSangBintang.

Kampanye ini bertujuan untuk mewujudkan impian masyarakat dalam melakukan mudik dan berkumpul bersama keluarga tercinta dengan menggunakan STARGAZER, produk MPV unggulan dari Hyundai.

Masyarakat dapat berpartisipasi dalam kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal serta daerah kampung asalnya ke akun Instagram pribadi

Di akhir kompetisi, 10 pemenang (hasil voting) akan mendapatkan hadiah uang tunai dan berhak #DiantarSangBintang untuk menikmati perjalanan mudik tanpa khawatir bersama STARGAZER.

Sekali lagi masyarakat Solo Raya merupakan salah satu pemenang #DiantarSangBintang setelah sebelumnya ada salah satu masyarakat Solo Raya yang memenangkan hadiah “Beli Creta dapat Creta” dan yang lainnya memenangkan hadiah “Tour Wisata Religi” yang diadakan PT. HMID di pertengahan tahun 2022.

Salah satu pemenang #DiantarSangBintang Bernama Irma Vitasari yang bertempat tinggal di daerah Sriwedari, berasal dari Malang Jawa Timur. Pemenang mengunggah foto di Bromo beserta sepupu-sepupunya pada tahun 2013 dengan caption : “kangen banget sama sepupu kicik2ku ini, terakhir ketemu pas foto ini di Bromo tahun 2013. Sekarang pasti udah lebih tinggi dan lebih gede dari aku pastinya hahaha. Semoga lebaran besok bisa mudik #DiantarSangBintang dari Solo ke Malang terus bikin foto kek gini lagi deh. AAMIINin dong gaesss.”

Pemenang akan menerima peminjaman 1 (satu) unit STARGAZER dari PT. HMID yang akan digunakan untuk mudik kekampung halaman dan simbolis uang tunai Rp 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah) di dealer HYUNDAI SOLO BARU pada Sabtu, 8 April 2023. Penyerahan hadiah tersebut diwakili oleh Ronny Pribadi sebagai GM Hyundai Solo Baru dan Alexander Renno sebagai Supervisor Hyundai Spesialist.

Selain itu PT. HMID juga menawarkan berbagai benefit untuk setiap pembelian Hyundai STARGAZER dan CRETA di bulan April 2023 ini yaitu gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp 15.000.000,- atau Trade In cashback hingga Rp 15.000.000,- atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp 1.900.000,- / bulan atau gratis Asuransi hingga 2 tahun.

HYUNDAI SOLO BARU mengajak kepada seluruh masyarakat Solo Raya untuk selalu mengikuti program – program yang dilakukan oleh Hyundai karena setiap kali Hyundai mengadakan kompetisi atau undian, salah satu masyarakat Solo pasti menjadi salah satu pemenangnya. Program hadiah undian atau kompetisi berikutnya yang akan diadakan Hyundai bisa dilihat dengan follow Instagram @hyundaisolobaru atau website www.hyundaisolobaru.com.

Nantikan kejutan – kejutan dan program – program menarik yang akan diadakan Hyundai dan pastikan Bapak / Ibu menjadi salah satu pemenangnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan