Wakili Danramil, Serda Sudiq Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Serda Sidiq mewakili Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Totok Mardoyo, menghadiri peringatan malam Nuzulul Qur’an 1444 H yang bertempat di Ponpes modern Al-Iman di Dusun Randusari, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Sabtu(8/4/24) Malam.

Acara peringatan Nuzulul Qur’an diisi dengan ceramah oleh Ustadz Sudarmo, yang turut dihadiri oleh Camat Ngadirojo Andika Kresnayana, Kapolsek Ngadirojo AKP Wiyono, Kepala Ponpes modern Al-Iman Ustadz Ari Fauzi, Kepala Desa Ngadirojo Kidul Kadimin, Sekertaris Ponpes modern Al-Iman H. Abdul Latif.

Bacaan Lainnya

Terpisah Danramil menyampaikan apresiasi dan dukungan yang positif atas dilaksanakannya kegiatan di bulan suci Ramadhan bagi umat Islam. Peringatan Nuzulul Qur’an merupakan momentum untuk semakin bersemangat bertadarus, semakin khusyuk bersholat tahajud, semakin lama i’tikaf di masjid dan semakin mempertebal keshalehan sosial umat Islam.

“ Al Qur’an adalah petunjuk dan pelita kehidupan bagi umat Islam, yang mengarahkan kita kepada jalan yang benar, sehingga sudah sepatutnya kita memahami, menanamkan dalam hati dan menerapkannya dalam kehidupan ”, ucapnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan