EXPLORE RAMADAN DENGAN DIKA BAKERY AND CAKE

Surakarta, Kabarjoglo.com – Hari raya lebaran sudah didepan mata, hari kemenangan yang dinanti umat Muslim untuk dirayakan. Hari raya lebaran biasanya dijadikan momentum untuk saling silaturahmi disaat berkumpul dengan sanak saudara.

Oleh sebab itu, Dika bakery and cake sudah mempersiapkan hampers spesial bagi setiap orang yang ingin saling berbagi hampers saat lebaran.

Mengusung tema AR (Aughmented Reality). Dika bakery siap memberikan hampers terbaik dengan AR yang belum pernah ada di hampers lainnya. “PERTAMA DI SOLO”

1. Free AR (Augmented reality)
Yang bisa digunakan di semua produk dika bakery yang packaging nya ada logo bulat dika warna orange.

Petunjuk penggunaan :
Scan barcode masuk ke efek instagram
Arahkan hp ke logo dika bakery warna orange yang          ada di setiap kemasan produk Dika Bakery

2. Hampers Latisha
Harga normal 300k, Flash sale hanya 150k Isi 6 toples dengan berat 250gram/toples

3. Dapatkan THR dengan syarat harus beli hampers apapun

4. Hastag #Yanglebarantetapdika

Press conference dilaksanakan pada hari Selasa, 11 maret 2023 di MRCL Coffee Studio – Mojosongo
Solo. Dihadiri oleh para relasi dari Dika bakery and cake, media, influencer dan komunitas.

Paket hampers ied ini tersedia di Seluruh Cabang Dika Bakery and Cake (Solo area, Wonogiri,
Magelang, Purworejo, Jogja) mulai dari tanggal 22 Maret 2023 – 20 April 2023, dan terbuka untuk pengiriman di seluruh area Luar Kota.

Berbagai macam jenis hampers dapat dibeli oleh setiap customer yang ingin saling berkirim hampers ke keluarga dan rekan. Dengan jenis hampers : amira hampers, anna hampers, esad hampers, frea hampers,gamila hampers, havva hampers, jeva hampers, khansa special, khansa, daisha hampers, latisha hampers, Nadine hampers, rafathar hampers, sarah hampers,sina hampers, tasya hampers, zayna hampers, dan latifha hampers.

Dibandrol mulai dari harga Rp.125.000,00, customer ada pilihan hampir 22 jenis hampers yang berbeda isian cookies nya menyesuaikan dengan budget. Harga yang sangat terjangkau dengan macam cookies yang beragam. Tak Hanya itu, kami menyediakan promo Diskon up to 50% + diskon tambahan untuk jenis hampers yang berbeda setiap harinya saat live flash sale.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Dika Bakery and Cake Solo : WhatsApp 0811888980, Instagram @dikabakeryandcake

Pos terkait

Tinggalkan Balasan