Yakinkan Tepat Sasaran, Babinsa Sudiroprajan Kawal Pendistribusian  382 Karung Beras Kepada Warga

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Hidayat K dan Serda Agus mengawal pendistribusian bantuan beras dari Dinas pertanian yang bekerjasama dengan Bulog dan pemerintah kota Surakarta untuk warga masyarakat yang membutuhkan bertempat di Pendopo Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres, Kamis, (13/04/2023).

Serda Agus menegaskan diirinya terhun langsung ke Lapangan untuk mengawal pendistribusian bantuan beras tersebut untuk meyakinkan bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran untuk warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini dikhususkan kepada mereka warga masyarakat Kelurahan Sudiroprajan oleh pemerintah Kota Surakarta,  yang nantinya akan didistribusikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.”terangnya.

“Hari ini kami melakukan pengawalan langsung kegiatan penurunan bantuan beras dari pemerintah pusat melalui dinas pertanian bekerja sama dengan Bulog untuk warga masyarakat yang nantinya berhak menerimanya.”imbuhnya.

“Untuk sementara bantuan beras tersebut di Pendhopo Kelurahan dengan jumlah 382 karung beras yang rencananya besok pagi dari pihak kelurahan akan mendistribusikan kepada warga masyarakat.”pungkas Serda Agus.

(Arda 72)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan