Anniversary HARRIS Hotel & Conventions Solo ke-5, #5forFIGHTING

Surakarta, Kabarjoglo.com – HARRIS Hotel Solo merayakan anniversary ke-5 pada tanggal 14 April 2023. Rangkaian kegiatan telah dipersiapkan di bulan sebelumnya. HARRIS Hotel & Conventions Solo berdiri pertama kali pada tanggal 14 April 2018.

Pada ulang tahun kali ini, HARRIS Hotel & Conventions Solo mengusung tagline #5forFIGHTING dan memiliki 5 (lima) rangkaian kegiatan ; kegiatan yang pertama dipublikasikan pada tanggal 29 Maret 2023 yaitu pemberian giveaway kepada followers setia yang ada di instagram @harrishotelsolo. Giveaway yang diberikan berupa menginap GRATIS di HARRIS Suite Room untuk 2 orang pemenang yang akan diumumkan pada tanggal 15 April 2023.

Bertepatan pula ulang tahun ini dengan bulan Ramadhan, kegiatan kedua kali ini adalah pemberian paket buka puasa “Moelih nDeso” GRATIS di tanggal 14 April 2023 bagi 5 orang beruntung yang berulang tahun di tanggal 14 April seperti HARRIS Hotel & Conventions Solo dan pemberian diskon 14% bagi 14 orang beruntung yang melakukan reservasi paket buka puasa “Moelih nDeso” di tanggal 14 April 2023 dan mempublish kegiatan tersebut di sosial media.

Di hari H ulang tahun pada tanggal 14 April 2023 diadakan juga kegiatan ketiga dan keempat, antara lain ; workshop bersama dengan UMKM Solo Preneur di area Pitstop Cafe – POP! Hotel Solo beserta buka puasa setelahnya dengan harga spesial, juga kegiatan buka bersama PA Keluarga Yatim Muhammadiyah di HARRIS Hotel & Conventions Solo.

Memasuki kegiatan kelima, di tanggal 15 April 2023 bertepatan dengan weekend. HARRIS Hotel & Conventions Solo mengadakan kelas yoga dalam konsep acara YOGA NGABUBURIT – 5 Elements of Yoga (earth, water, fire, air and space or ether) yang setelahnya ditutup dengan buka bersama di HARRIS Hotel & Conventions Solo.

Harapan kami di ulang tahun kali ini, di usia 5 tahun HARRIS Hotel & Conventions Solo tetap semangat memberikan product dan service yang terbaik bagi para tamu dan dapat memberikan pengalaman positif bagi para tamu yang telah mempercayakan akomodasi beserta kegiatan yang dilaksanakan di HARRIS Hotel & Conventions Solo.

Katarina Jessicca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan