Safari Ramadhan, Dandim 0735/Surakarta Laksanakan Tarling Bersama Forkopimda Kota Surakarta

Solo,Kabarjoglo.com – Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si bersama Jajaran Forkopimda kota Surakarta melaksanakan Tarling (Tarawih Keliling) Bertempat di masjid Al-Falaq Komplek Kodim 0735/Surakarta Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan laweyan. Jum’at (14/4/2023).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.IP, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E. M.Si, Wakil Walikota Surakarta Drs. Teguh Prakosa, Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta D.B Susanto, S.H.,M.H, Kepala Kemenag Surakarta H. Hidayat Maskur, S.Ag., M.SI, Kepala OJK Kota Surakarta Eko Yunianto, Para Perwira Staf Kodim 0735 Surakarta, Para Danramil Jajaran Kodim 0735 Surakarta,serta Anggota Militer dan PNS Kodim 0735 Surakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si mengucapkan selamat datang di Masjid Al-Falaq Kodim 0735 Surakarta dan terima kasih atas kehadiran Bapak, Ibu sekalian dalam rangka tarawih keliling Porkopimda Kota Surakarta bersama anggota Kodim 0735 Surakarta.

“Alhamdulillah kita dipertemukan dan berkumpul bersama dengan masyarakat di Masjid Al Falaq ini dalam keadaan sehat wal afiat dan melaksanakan sholat isya dan tarawih bersama-sama. Patut kita syukuri karena sudah diberi kesempatan untuk bertemu di bulan suci Ramadhan ini,”tuturnya.

“Selain untuk meningkatkan silaturahmi, kegiatan tarawih keliling ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta membawa keberkahan bagi semua.”imbuhnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencari silaturahim antara jajaran Forkopimda Kota Surakarta bersama dengan anggota Kodim 0735 dan yang paling utama marilah bersama-sama kita menjaga Kota Surakarta ini menjadi adem dan nyaman dan selalu siap didalam menghadapi segala Even kegiatan.”pungkas Dandim.

Taraweh Keliling bersama Forkopimda Kota Surakarta merupakan Tarling Putaran Ke VI yang dilaksanakan di Masjid Al-Falaq Kodim 0735/Ska Jl A. Yani No. 349 Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan