Gandeng Tim TKPK Kebersihan, Babinsa Kestalan Bersihkan Lingkungan Sekitar Kelurahan

Solo,Kabarjoglo.com – kamis 20 april 2023 pukul 08.00 wib sd selesai, Babinsa kestalan Koramil 02/ banjarsari Kodim 0735/Kota surakarta Serda Supriyanto bersama tim Tenaga Kerja Non Pegawai Negeri (TKPK) Kebersihan dan linmas kelurahan serta warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan area lingkungan kantor kelurahan kestalan. Jl letjen S parman no 133 Kelurahan Kestalan Kecamatan Banjarsari, Kamis (20/04/2023)

Dikatakan Serda Supriyanto kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindakan preventif, mencegah wabah penyakit yang di sebarkan oleh nyamuk, yang mana pada musim pancaroba ini banyak warga yang sakit.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya khususnya di lingkungan sekitar kantor Kelurahan Kestalan.”ujarnya.

“Untuk sektor pembersihan kali ini meliputi pembersihan selokan dan perbaikan jalan yang amblas.”imbuhnya.

Sementara itu lurah kestalan bapak Sudadi S. Sos. M.M menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga area kantor kelurahan terlihat bersih dan rapi dan warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang diharapkan.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan