Ciptakan Kondisi Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Bersama

Boyolali. Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah, dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinan, Babinsa koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Serka Edy dan Babinkamtibmas Polsek Ampel melaksanakan kegiatan Patroli bersama. Minggu malam ( 23/04/23)

Kegiatan Patroli bersama ini merupakan perintah dari komando atas, yang diagendakan oleh Koramil 05/Ampel bersama Polsek Ampel , pada waktu dan jam tertentu terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan. Kegiatan patroli bersama ini menggunakan sepeda motor dengan harapan kegiatan patroli bersama ini personel Babinsa dan Bhabinsakmatibmas dapat hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.

Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan. “Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman” imbuh Serka Edy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan