Babinsa Sambi Bantu Warga Perbaiki Saluran Air

Boyolali,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Agus Budiyanto bersama warga melaksanakan kerja bakti perbaikan gorong -gorong yang sudah rusak di Dukuh Tlogo Desa Demangan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Senin ( 24/04/23)

Babinsa Sertu Agus Budiyanto mengatakan Kerja Bhakti yang dilakukan Babinsa bersama-sama dengan warga melaksanakan pemasangan gorong-gorong saluran air yang sudah rusak karena hancur.  Sebelum dipasang tanah digali dengan kedalaman disesuaikan dengan gorong-gorong yang akan dipasang. Diameter gorong-gorong berukuran setengan meter satu persatu dimasukkan kelubang galian dan ditimbun dengan tanah.

” Dengan dibuatkan/dipasangnya gorong-gorong tersebut diharapkan dapat , memperlancar aliran air pada saat musim penghujan, sehingga air di pekarangan rumah warga cepat tuntas ” ucap Babinsa Babinsa.

Kegiatan kerja bakti ini juga sesuai perintah Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. agar para Prajuritnya selalu membantu kesulitan rakyat” pungkas Babinsa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan