Begini Cara Babinsa Kelurahan Jajar Dekatkan Diri Dengan Karyawan Adhiwangsa

Solo,Kabarjoglo.com – Komunikasi Sosial adalah salah satu senjata dari seorang Babinsa yang mana bisa mempererat tali silaturahmi serta mandapat dan mencari informasi ke wilayah binaannya.

Bertempat di Hotel Adhiwangsa Jln Adisucipto rt 01 rw 08 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyarto melaksanakan silahturahmi dengan Ibu Fatika salah satu karyawan hotel Adhiwangsa, Selasa (25/04/2023)

Bacaan Lainnya

Serka Sugiyarto mengatakan Silahturahmi ini dilakukan salah satunya yaitu untuk memberi dan mendapat informasi dari hotel Adhiwangsa yang mana sering dikunjungi dari berbagai daerah dan bermacam – macam.

“Selanjutnya juga agar dapat mempererat hubungan yang selama ini telah terbina dengan baik antara Babinsa dengan pihak hotel Adhiwangsa.”tuturnya.

“Selaku komando kewilayahan tentunya berdampingan dan harus selalu menjalin komunikasi dengan beberapa instansi yang ada di wilayah, Babinsa harus menjalin Sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan seluruh instansi guna menunjang tugas pokok satuan.”terangnya.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan jika ada sesuatu hal yang menyangkut Kamtibmas dimohon agar menghubungi aparat terkait agar supaya kami dapat segera menindak lanjuti dengan cepat sehingga tercipta situasi yang kondusif.”imbuhnya.

“Dengan melakukan komunikasi sosial serta berdialog dengan salah satu karyawan diharapakan dapat terjalin kerjasama dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif serta mencegah dan mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan, ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya hotel Adhiwangsa.”pungkas Serka Sugiyarto.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan