Komsos Babinsa Pucangsawit Menyasar Tukang Tambal Ban Dan Servis Sepeda, Ini Alasanya

Solo,Kabarjoglo.com – Serka Rofiq P dan Serda Tarto selaku Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan anjangsana ke tukang tambal ban di jln Ir.Juanda Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres,  Selasa (25/4/2023).

Dikatakan Serka Rofiq kegiatan komsos ini bertujuan untuk menjalin keakraban serta silaturahmi sekaligus memberikan motivasi walaupun hari ini masih bernuansa lebaran agar tetap semangat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan jasa perbaikan sepeda dan tambal ban.

Bacaan Lainnya

“Kami menghampirinya dan memberi motifasi untuk tetap semangat bekerja dengan ikhlas dan jujur untuk membantu orang yang membutuhkan jasa perbaikan sepeda dan tambal ban.”tuturnya.

“Tak dapat dipungkiri bahwasanya manusia sebagai makhluk sosial perlu saling berkomunikasi antar satu individu dengan individu lain nya. Oleh karena itu kami merasa bahwa dari pergaulan itulah yang bisa menjadi jembatan hubungan yang baik guna silahturahmi dengan warga binaannya.”terangnya.

“Semoga dengan kegiatan Anjangsana ini Babinsa semakin di hati rakyat dan Babinsa selalu hadir di tengah- tengah kesulitan rakyat sekilingnya dan sebisa mungkin bisa membantu dan meringankan beban rakyat.”pungkas Serka Rofiq.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan