Rumah Makan Spesial Sapi menggelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Pelaku Bisnis Solo Raya.

Solo, Kabarjoglo.com – Puluhan pelaku bisnis di Solo Raya menggelar acara SiIaturahmi dan halal bihalal bertempat di RM.Spesial Sapi Jl. Kalingga III Banyuagung No.18, Kadipiro, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Senin ( 15/5/23) siang.

Kegiatan ini di inisiasi eyang Bono Bakso Kadipolo selaku senior di bisnis kuliner dan Tia owner R.M Spesial Sapi, tampak hadir juga Sunardi Dapur Solo, owner Paparon Pizza , owner Minuman Seruni, owner Bebek Solo, Oemah Anglo dan pebisnis kuliner yang lain.

Bacaan Lainnya

Tia owner Spesial Sapi dalam sambutannya menjelaskan kegiatan ini hanya silahturami dan halal bihalal sekaligus sharing usaha di bidang kuliner.

” Semoga dengan kegiatan ini selain bisa bersilahturahmi sesama rekan pelaku bisnis kuliner harapan kedepan bisa semakin memajukan usaha kita masing-masing ” jelasnya.

Sedikit ulasan Spesial Sapi, merupakan resto dengan aneka masakan menu sapi. Restoran ini mulai dirintis pada tahun 2019. Spesial sapi mempunyai banyak variant menu.

Dengan Menu Best Seller dari

  1. Sop lga
  2. Tengkleng Iga
  3. lga Bakar

Dengan jam buka Resto setiap hari mulai Pukul 07.00 – 22.00, Alamat tepatnya = JI.Kalingga lll Rt08 Rw02 Banyuagung (Gapuro Banyuagung masuk hingga ke perempatan terahir, ada plang rumah makan Spesial Sapi.

Untuk Sosial Medianya : IG = spesial_sapi FB = Spesial Sapi tersedia online di ShopeFood, Gofood & Grabfood (Spesial Sapi)”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan