ADHIWANGSA KPOP MINI FEST

Solo, Kabarjoglo,com – Adhiwangsa Hotel & Convention Solo adalah hotel semi resort berbintang empat dikota solo, berlokasi di jalan Adi Sucipto no 146, Laweyan, Solo. Menjadi pertama kalinya hotel yang mengadakan KPOP Festival di Kota Solo. Bekerjasama dengan Joy Event dalam acara “Adhiwangsa KPop Mini Fest” yang sudah terselenggara pada Sabtu (13/5/2023) mulai pukul 13.00 WIB – 22.00 WIB di Apsara Pool Side, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Acara Adhiwangsa KPop Mini Fest dimeriahkan dengan Dance Competition dibagi menjadi cover solo, duo, dan team yang diuji langsung oleh Alfatih, Edoqiqi, dan Egha. Dilanjutkan pertunjukan Noraebang yang dipimpin oleh Cyto dan Haru, selain itu terdapat pertunjukan Random Play Dance,dan Dance and Sing Show Case. Sesuai data peserta dance competition mencapai 150 orang, dan penonton mencapai 200 orang. Dengan hadiah mencapai Rp. 10.000.000 rupiah dibagi menjadi Champion, Runner Up, Best Costume, Best Dancer Male, Best Dancer Female, Judges Most Favorite.

Bacaan Lainnya

“Adhiwangsa dan joy event mempersiapkan acara ini kurang lebih selama satu bulan, dan diterima baik oleh masyarakat. Acara ini dimulai indoor di Arkana Meeting Room setelah itu berpindah ke outdoor area di Poolside. Saya sangat senang melihat antusias para peserta dan penonton yang hadir, mereka mempersiapkan dengan matang mulai dari gerakan sampai dengan kostum. Bahkan satu sama lain saling mendukung dengan memberikan teriakan nyanyian dan meniru gerakan cover. Tamu hotel yang sedang berenang ataupun menginap juga sangat terhibur mengenai event Adhiwangsa Kpop Mini Fest.” Ujar Darmanto, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

“Dance Competition sudah sering kita buat di public area seperti di Mall, namun untuk Kpop Fest adalah pertama kalinya kita bekerjasama dengan pihak Hotel. Sangat memuaskan dan memukau, sebab suasananya juga berbeda, sangat indah. Pihak Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga menyediakan segala kebutuhan, seperti venue, meals, Giant Screen, Sound System, Publikasi, dan lain lain.” Ujar Putri, Panitia Joy Event.

Acara berjalan sangat baik dan mendapat ulasan baik pula dari penonton dan peserta, hal tersebut ditangkap oleh manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. “Dilihat dari kebutuhan peserta dan penonton terkait hiburan Kpop Fest, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dan Joy Event berencana akan mengadakan Kpop Gathering atau Fest kembali dibulan depan, berisi dance and sing show dan Random Play Dance. Diharapkan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dapat menjadi hotel yang nyaman dan terbuka bagi komunitas Kpopers di kota Solo. Selain acara Kpop, kami juga ingin menggandeng komunitas lain di acara selanjutnya, rencana acara seperti ini akan kami galakan setiap bulannya” Ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan