Adhiwangsa Hotel Mengisi Live Demo Cooking di Nusantara Festival 2023, Dipercaya Oleh Owner Lombok Gandaria

Solo – Adhiwangsa Hotel & Convention sebagai salah satu hotel bintang empat di kota Solo, turut berpatisipasi dalam acara Nusantara Festival 2023. Mendapat kepercayaan dari pihak Lombok Gandaria, Kerjasama berupa Live Demo Cooking akan diisi oleh perwakilan beberapa chef dari Adhiwangsa Hotel dan Amarelo Hotel. Nusantara Festival 2023 diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun TATV ke 19 dan ulang tahun Lombok Gandaria (Logan) ke 50.

Nusantara Festival dilaksanakan di Pamedan Mangkunegaran Surakarta dan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara. Adapun acara yang dilakukan di Nusantara Festival adalah konser dengan bintang tamu Gigi, Ran dan Jungkat Jungkit, festival kuliner, Zumba party, dan berbagai acara komunitas seperti tenka.id, stand up, akustik, dan lainnya. Acara tersebut dilakukan selama 7-8 Oktober 2023 dan ada ribuan orang
yang datang silih berganti sepanjang acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Live demo cooking dilakukan setelah kegiatan Zumba party yang dihadiri lebih dari 1000 peserta. Chef Tyo, sebagai perwakilan Adhiwangsa Hotel menyambut baik kegiatan tersebut dan membuat beberapa pilihan menu seperti ayam bakar dan tongseng.

Kegiatan interaksi yang dilakukan selama Live Cooking Demo juga menyenangkan antara MC dengan pengunjung. Banyak pengunjung yang datang mencicipi untuk masakan hasil live demo cooking tersebut. Tak terkecuali Ibu Maria, owner dari Lombok Gandaria. “Enak ini makanannya. Saya senang mengajak Adhiwangsa Hotel dan Amarelo Hotel karena kualitas makanannya pasti sudah terjamin kelezatannya.” Ucap Ibu Maria.

Adhiwangsa Hotel sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan di Kota Solo. Kami menyambut baik Kerjasama yang dilakukan antara Lombok Gandaria dengan Adhiwangsa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan