Babinsa Karangtengah Diterjunkan Dampingi Penyaluran Bantuan Beras CPP

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Pemerintah Desa di Kecamatan Karangtengah menyalurkan bantuan beras CPP (Cadangan Pangan Pemerintah) tahap II sebanyak 10 Kg/KPM bagi masyarakatnya.

Dalam kegiatan penyaluran yang dilaksanskan dimasing-masing Balai Desa mendapatkan pendampingan dan monitoring dari anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah.

Bacaan Lainnya

Sabtu(27/5/23), seperti yang dilaksanakan di Balai Desa Purwoharjo dan Balai Desa Jeblogan, masyarakat yang telah terdata tampak berdatangan untuk mengambil bantuan berupa beras sebanyak 10Kg.

BatiTuud Peltu Khomaedi mewakili Danramil Kapten Inf G. Simanjuntak mengatakan, pihaknya menurunkan masing-masing anggota Babinsanya untuk membantu kelancaran dalam kegiatan penyaluran bantuan beras CPP.

Peltu Khomaedi menuturkan, menurut laporan Babinsa Desa Jeblogan Serda Eko Agus, penerima bantuan sebanyak 202 KPM, sementara di Desa Purwoharjo Babinsa Serda Suyanto melaporkan warga penerima bantuan tahap II sebanyak 251 KPM.

BatiTuud menambahkan, program bantuan pangan berupa beras ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan beras, sehingga masyarakat yang biasanya beli beras untuk sementara sudah tidak perlu lagi,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan