Senkom Mitra Polri Boyolali Giat Fisik di Pantai Parangtritis Yogyakarta Dalam menjaga Kesegaran Anggotanya

Boyolali – Kabarjoglo.com – Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali dalam giat peningkatan kapasitas serta kemampuan fisik, dibentuk karakter senkom pantang menyerah dalam setiap penugasan.Hal ini diwujudkan dengan kegiatan yang dilaksanakan di pantai Parangtritis Yogyakarta. Sabtu (27/05/23) pagi tadi.

Sebanyak 75 anggota Senkom Mitra Polri Boyolali Sektor Selatan dengan materi semi militer (merayap, push up, mengguling, rool depan, lompat harimau) hal ini diharapkan anggota Senkom lebih sehat dan semangat dengan semboyan “Lebih baik Letih di medan latihan, Daripada selamat namun gagal dalam tugas”

Bacaan Lainnya

Dengan mendatangkan pelatih dari Polres Boyolali yakni AKP Tri Mulyono, SH, Iptu Marjoko, SH, Aiptu Tirta Hidayat,Aipda Suparno, S.Psi,Aipda Rohmatullaili, SH.
Dalam kesempatan ini AKP. Tri Mulyono,SH menyampaikan “Cintai dan majukan korp/baju Senkommu. Wujudkan Senkom yang bisa membantu setiap kesulitan Masyarakat dan Jadilah Senkom yg dirindukan masyarakat”

Dan oleh Iptu. Marjoko,SH juga mensosialisasikan tentang program Polri yaitu tentang Polisi RW kepada anggota Senkom dan diharap Senkom bisa berperan aktif dalam Polisi RW ini.

Sedangkan Nofan sebagai Anggota Senkom Boyolali senang dan bangga karena di latih dari Anggota Polres Boyolali yang selalu memberikan motivasi, semoga kedepan Senkom semakin Bersinergi lagi denga Polres Boyolali,TNI,Pemerintah Kabupaten dan Ormas yang lainnya sehingga dalam mewujudkan Kabupaten Boyolali yang Aman,nyaman,tentram bisa terwujud ujarnya.

Dalam kegiatan ini di tutup dengan berfoto, makan bersama dengan pelatih dan semua anggota Senkom yang ikut kegiatan fisik.
Senkom Yeeeessss….Polri Jaya ! NKRI Harga Mati ! (Fajar/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan