LULUSAN 2023 SMK MU4RA BERTABUR BINTANG PENUH PRESTASI

Solo, Kabarjoglo.com – Bertempat di Multazam Hotel 30 Mei tahun 2023, Akhirusanah SMK Muhammadiyah 4 Surakarta telah di laksanakan dengan penuh kemeriahan dan bertabur bintang . Dua Kompetensi Keahlian Farmasi, Kimia Industri masing masing lulus 100 %.

Lulusan Terbaik Kompetensi Keahlian Farmasi Ananda Nabila Hasmi Yusufa Putri dan Lulusan terbaik Kimia Industri Shintya Octavia Ramadhani dengan total rata rata nilai 82.22.

Tidak lepas dari karaktek islami yang menjadi tujuan utama kita Instansi berbasis Islami dan Muhammadiyah ada 19 siswa berprestasi bidang Tahfidul Quran yang lulus Tahfid dari mulai 1 juz sampai 4 Juz .Tahfidul Quran 4 Juz di peroleh Ananda Alifah Aulia Zahra dan Ananda Faradina Zakiya Az-Zahra .

Siswa lulusan tahun 2023 terdistribusi ke Dunia Kerja, Lanjut study dan Dunia Wirausaha Di mana salah satu siswa berprestasi kita Mendapatkan beasiswa Tunas Unggul dengan beasiswa 100 % untuk masuk di Jurusan Kimia di peroleh Ananda Dita Fadhila Bilqis .

Beberapa siswa berprestasi lainnya sudah bekerja di PT Soo Good Food,Di PT Zweena dan beberapa Apotek swasta lainnya .Dan masih menunggu untuk proses wawancara di PT Konimex,PT Ifars dan PT Likuid Pharmalab .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan