Gurihnya Ayam Goreng Kampung dan Jerohan Sapi “Mbak Ika” Gentan

Sukoharjo, Kabarjoglo.com –  Ayam Goreng Kampung dan Jerohan Sapi “Mbak Ika” Gentan menyediakan Olahan Ayam Goreng Asli Kampung dan Jerohan Sapi serta snack-snack , sayur, dan berbagai macam minuman. Makanan yang di sajikan 100 persen halal. Tempat nyaman ala rumahan. Menerima Pesanan dan berbagai acara di tempat, beralamat  Jl. Jetis Raya No.37, Gentan, Kec. Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Saat ditemui awak media, Ika Gunawan selaku owner Ayam Goreng Kampung dan Jerohan Sapi menyampaikan bahwa ide awal usaha pertama karena punya tempat tidak terpakai eman kenapa tidak dibikin usaha.

” terus saya bikin ini, saya bikin rumah makan yang kebetulan dulu saya ini sering diajari Ibu memasak itu, Ah coba saya praktekkan juga bisa ndak Saya ini menjadi ini , kenapa pilih ayam goreng karena  kayak bapaknya itu bapak suka sekali dengan ayam goreng dan saya jeroan itu suka sekali bahkan sampai sekarang ” bebernya

Ika menambahkan ayam goreng kampung yang istimewa dari sini dan terfavorit di sini ayam gorengnya ya sama jual tuh bener-bener sesuai namanya ya ayam goreng kampung dan Jawa benar-benar yang favoritnya di situ rata-rata Memang kalau orang biaya ke sini ayam goreng sama Jawa Kalau untuk lainnya mungkin hanya satu dua gitu aja.

”  Selama ini yang recommended yang paling laku itu paru sama iso sapi , kemudian yang mungkin bisa menarik pelanggan ini ya kita rasakan di sini lebih ke ayam lebih gurih gurih asin ”

lebih lanjut untuk fasilitasnya ada wifi ada karaoke, Jadi kalau menginginkan Karaoke sambil makan siang atau makan malam, bisa untuk meeting yang kecil-kecilan pun kita ada kita sediakan dengan fasilitas AC , kapasitas kalauuntuk di luaran itu kapasitas 50an orang masih bisa.

” Harapan saya dengan usaha ini menjadikan apa ya, bisa membantu banyak orang baik kata membuka lahan pekerjaan untuk orang banyak menjadikan dikenal orang banyak yang nanti imbasnya dikenal orang banyak akhirnya bisa membuka lowongan pekerjaan ” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan