Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Mengadakan Gathering Vendor Wedding

Solo,Kabarjoglo.com – Adhiwangsa Hotel & Convention Solo mengadakan acara ” Gathering Vendor Wedding” yang diselenggarakan di Manggo Garden, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo pada hari Rabu, 7 Juni 2023, mulai pukul 18.00 WIB – Selesai.

Gathering Vendor Wedding Adhiwangsa Hotel & Convention Solo merupakan acara yang bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara pihak hotel dengan pihak vendor, sebagai ucapan terimakasih atas pelayanan wedding yang sudah terjalin, serta menyampaikan package wedding terbaru dari Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. Dalam acara ini, para vendor wedding akan memiliki waktu untuk berbagi informasi mengenai produk dan jasa yang mereka tawarkan sambil menikmati makan malam, bertema “ungkepan” yang disediakan oleh Adhiwangsa Hotel & Convention Solo sebagai bagian dari acara..

“Kami sangat antusias untuk mengadakan gathering vendor wedding Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. Kami berharap melalui acara ini dapat meningkatkan hubungan baik dengan vendor, dan menangkap permintaan pernikahan masa kini. Acara ini pun unik, bertemakan casual santai dengan jamuan menu ungkepan ditaman luas Adhiwangsa Hotel & Convention Solo ” kata Mahadewi Lourdes, Public Relartion Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Gathering Vendor Wedding Adhiwangsa Hotel & Convention Solo diharapkan akan menjadi tempat bertemunya vendor-vendor terbaik dalam industri pernikahan. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi para vendor untuk memperluas jaringan bisnis mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ” Gathering Vendor Wedding Adhiwangsa Hotel & Convention Solo” ini, silakan menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Jadilah bagian dari momen istimewa ini dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kemewahan dan kreativitas dalam industri pernikahan. . Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan