DENPOM IV/4 Surakarta Gelar Baksos Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT POM AD KE 77.

Solo, Kabarjoglo.com – Seratusan lebih warga seputaran asrama Polisi Militer hadiri Pengobatan gratis  dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT POM AD yang ke 77 bertempat di lapangan volly Asrama CPM Gilingan Surakarta. Rabu (14/6/2023) pagi tadi.

Letkol CPM Teguh Ariwibowo Dandenpom IV/4 sampaikan bahwa Kegiatan ini didukung juga dari pemerintah kota dalam kelurahan ada juga dari kepolisian kami dibantu kegiatannya dalam pengobatan gratis bagi masyarakat yang berada di lingkungan sekitar asrama cpm gilingan masyarakat umum .

Bacaan Lainnya

” Sampai dengan saat ini kegiatan masih berlangsung harapannya kita bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat umum supaya masyarakat ada berapa mungkin pasien yang pada siang ini yang sudah berjalan 125 orang dengan Apakah nanti masih ada yang hadir lagi atau tidak ya kita memunculkan namun ada batas waktu kegiatannya ” terang Dandenpom.

Dr. Gunawan dari Dentasemem Kesehatan menyampaikan, warga yang berobat kebanyakan adalah mereka para lansia yang  mengeluhkan penyakit umum seperti, radang sendi atau reumatik.Di samping para pasien yang berobat, ada juga satu dua lansia yang memiliki riwayat degeneratif.

Mereka yang memiliki riwayat tersebut kita beri masukan untuk selalu datang dan kontrol  ke dokter yang menangani, biar  tidak terputus penangananya.

” Kita motivasi agar selalu kontrol, agar tidak overlap dalam pemberian obat ” Jelas Dr. Gunawan.

Lebih lanjut Suratman mewakili warga masyarakat RW 5 Kelurahan gilingan Kampung cinderejoLor mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komandan Denpom IV/4 Surakarta yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis kepada masyarakat di khususnya di RW 5

“Semoga Denpom VI/4 Surakarta semakin sukses lancar semakin Manunggal dengan masyarakat semakin Manunggal dengan rakyat, Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada komandan Denpom IV/4 Surakarta” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan