77 Seniman Solo Raya Meriahkan HUT POMAD yang ke 77

Solo, Kabarjoglo.com – Sebanyak 77 seniman Solo Raya dan Yayasan Jagoan Indonesia meriahkan HUT POMAD yang ke 77 dengan melukis bersama di Kantor Denpom IV/4 Surakarta Jl. Arifin, Kp. Baru, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Minggu ( 22/6/23 )

Acara diawali menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjut Sambutan Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol CPM Teguh Ariwibowo, SH dilanjut pengarahan tehnis menggambar oleh Sulistyo selaku ketua panitia dari Yayasan Jagoan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol CPM Teguh Ariwibowo, SH menyampaikan kepada awak media, bersama Yayasan jagoan Indonesia melaksanakan kegiatan melukis bersama 77 seniman Solo Raya dalam rangka hari ulang tahun Polisi Militer angkatan darat yang ke-77 yang akan terselenggarakan tanggal 22 Juni 2023.

” Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dan dukungan penuh dari Yayasan jagoan Indonesia dari Pak Sulistyo karena beliau adalah seniman di Solo Raya sehingga kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Denpom Surakarta dengan seniman Solo Raya ” Jelas Dandenpom IV/4 Surakarta

Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol CPM Teguh Ariwibowo, SH (tengah) Didanpingi Wadandenpom lV/4 Surakarta Mayor Cpm Hartono (kiri) dan Sulistyo Ketua Jagoan Indonesia (kanan) Saat Memberikan Keterangan Pers ( foto/iws)

Dan baru kali ini terselenggarakan kegiatan melukis tapi minggu kemarin, kami bersama Yayasan jagoan Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai tingkat sekolah dasar yang ada di Surakarta diikuti juga oleh 77 anak karena kaitannya dengan HUT POMAD yang ke-77.

Dandenpom berharap kegiatan ini bisa terus terjalin terselenggara hubungan emosional antara Denpom IV/4 Surakarta bersama seniman se Solo raya ini, bisa semakin erat makin dekat dan yang paling utama hubungan Denpom 44 Surakarta dengan masyarakat Solo Raya ini makin baik.

Lebih lanjut Sulistyo selaku panitia dan ketua yayasan Jagoan Indonesia menambahkan,  kali ini ikut turut menyemarakkan hari ulang tahun Polisi Militer angkatan darat yang ke 77,  jadi salah satu rangkaian kegiatannya adalah melukis bersama.

” kriterianya nanti sebetulnya lebih bukan ke kriteria ya,  jadi lebih ke kesesuaian tema para seniman ikut berpartisipasi menyemarakkan dari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat tema dan apa ya?,  Sinergi lah Bagaimana tentara polisi militer khususnya di mata seniman jadi kita mengambil Angle kesesuaian tema ” Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan