Club Mobil Tua Dcharlo Tetep Exsis Ini Rahasianya…

Solo, Kabarjoglo.com – Puluhan mobil Daihatsu Charade yang tergabung di dalam  komunitas Dcharlo mengadakan kopdar rutin bertempat di Latar Ombo Taman Balaikambang Surakarta .Minggu (25/6/23) malam.

Joko Gembul selaku ketua Club saat ditemui awak media menjelaskan  hari ini kami kopdar rutin bulanan di basecamp kami di latar Ombo Balekambang.

Bacaan Lainnya

” kumpul silaturahmi tiap bulan sekali ini ada kegiatan komunitas mobil charade di kota Solo tapi anggotanya juga dari Solo Raya dari mana-mana ngumpul, saat ini jumlah anggota kurang lebih cuma ada 30 orang ” jelasnya

Joko Gembul (tengah) Ketua Dcharlo saat memberi penjelasan kepada awak media (foto/ign)

Dcharlo berdiri 2012 dan baru saja  anniversary ke 11 tahun, selain kopdar  ada kopdarwis pariwisata. Juga bakti sosial  kemarin alokasinya ke panti asuhan.

” Alhamdulillah kita bisa membantu orang lain sudah bermanfaat juga buat orang lain bukan cuma kumpul-kumpul happy-happy aja tapi juga bisa bermanfaat ” tambah Joko.

Harapan kedepan untuk Dcharlo sendiri Semoga tetap solid bisa bermanfaat untuk orang lain terutama pengguna mobil Daihatsu Charade se-Indonesia.

” Kita bisa sharing posting-posting masalah yang ada di charade atau temen-temen jika di jalan ada masalah mobilnya bisa kontaak ke kita Insya Allah kalau kita bisa kita bantu” tutup Joko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan