Solia Zigna Menawarkan berkemah dalam kamar Hotel.

Solo, Kabarjoglo.com – Berkemah memang identik dengan kegiatan luar ruangan. Namun, Solia Zigna Kampung Batik menawarkan cara bebeda dalam berkemah. Solia Zigna menawarkan berkemah di dalam kamar Hotel.
Promo dengan nama “Child Fun package” ini tersedia di tipe kamar Executive room. Jangan khawatir, pemasangan tenda akan dilakukann oleh staf hotel.

Dalam paket tersebut , tenda anak sudah dilengkapi dengan, drawing table, drawing kit, puzzle mattress, kids puzzle games, cartoon character pillow, juice and snack (marshmallow, cotton candy).

Paket ini Rp. 200.000 nett per package ungkap Public Relation Solia Zigna Ajeng Ayu. “Child Fun package”ini tersedia dalam jumlah terbatas. Maksimum satu tenda untuk satu kamar. Setiap tenda dapat digunakan satu anak.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Solia Zigna Kampung Batik di Jl. Dr Radjiman 525, Laweyan, dengan nomor reservasi di 085231525525 atau 02717470000, bisa juga di email [email protected]. Tidak lupa media sosial di Instagram @soliazigna dan Facebook Solia Zigna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan