Semarak, Anniversary 6th DCHARLO (Daihatsu Charade Solo) Di Taman Wisata Karangpandan.

 

Bacaan Lainnya

Solo,Kabarjoglo.com – ratusan Mobil dari club dan komunitas mobil Roda empat hadir dalam undangan anniversary 6thn Dcharlo (Daihatsu Charade Solo)bertempat di Terminal Wisata Karangpandan Kab.Karanganyar,Jateng. Minggu (22/4/2018)Pagi Tadi.

Di sela-sela acara kepada awak media, Eko Kecik selaku Ketua Hut Dcharlo menjelaskan, Anniversary kali ini mengambil tema ” Kita Bersama adalah Satu Keluarga ” bersatu selamanya dan tetap menjadi satu keluarga besar Dcharlo, adapun rangkaian acara Kita ada Baksos aksi donor darah dan acara hiburan Pura Lawu entertainment  dan ditutup foto bersama.

“Kami hari ini mengadakan hut dcharlo yang ke 6 dengan tujuan agar kita lebih solid lagi lebih maju lebih menjunjung tinggi kebersamaan” Jelas Eko.

Rudi terrot juga menambahkan anggota kita sampai saat ini sudah mencapai 29 member bapak-bapak ,anak muda dan juga ibu-ibu.

” untuk ibu-ibu sendiri juga sudah mambentuk groupyang namanya srikandi dcharlo dengan harapan persaudaran kita semakin erat ” Jelas Rudy.

Acara berlangsung meriah walaupun sempet diguyur hujan, dimana saat ini dcharlo sudah terdaftar resmi di IKOSA (ikatan Klub Otomotif Surakarta)dan otomatis terdaftar juga Satlantas surakarta tentunya juga menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan