Film Suzzanna “Malam Jumat Kliwon” Segera Hadir.

Solo, Kabarjoglo.com – Setelah kesuksesan film Suzzanna “Bernapas Dalam Kubur”, kini Soraya Intercine Films akan merilis film Suzzanna “Malam Jumat Kliwon” film yang selama ini ditunggu-tunggu oleth penonton dan penikmat film Indonesia.

Melalui tangan dingin Sunil Soraya selaku produser dari film-filrm box office produksi Soraya Intercine Films, sangat serius dalam menggarap film Suzzanna” Malam Jumat Kliwon” ini. Dengan ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan akan memanjaikan mata penonton yang menyaksikan.

Guntur Soeharjanto yang sudah menyutradarai puluharn film bioskop dan beberapa filmnya meraih jumlah penonton box office, selaku sutradara di film ini mengaku sangat bangga bisa bergabung dalam project ini dan merasa tertantang karena harus menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang sangat fenomenal.

Guntur juga sangat senang dapat diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan Sunil Soraya yang sangat visioner dan detail. Dan juga Karakter Suzzanna, kembali menggunakan tim prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia.

Kali ini Sunil Soraya mempercayakan kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk mengisi soundtrack film Suzzanna “Malam Jumat Kliwon . Suzzanna “Malam Jumat Kliwon” akan tayang di seluruh bioskop mulai 3-8-2023.

Sinopsis, Suzzanna disantet pada malam Jumat Kliwon. la datang kembali untuk membalas dendam, dalam wujud Sundel Bolong.

Produser : Sunil Soraya
Produksi  : PT. Soraya lntercine Films
Sutradara : Guntur Soeharjanto

Pemain :  Luna Maya sebagai Suzzanna, Selly Marcelina sebagai Minati, Taskya Nanya sebagai Ratih, Opie Kumis sebagai Rojali, Achmad Megantara sebagai Surya, Tyo Pakusadewo sebagai Raden Aryo, Adi Bing Selamet sebagai Japra dan Clift Sangra sebagai Petarung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan