Pengurus Induk Organisasi API Pusat Silahturahmi Ke Kantor KORMI Surakarta.

Solo, Kabarjoglo.com – Seluruh Pengurus Induk Organisasi Airsoft Pelajar Indonesia (API) Pusat, Pengurus daaerah Jawa Tengah dan Pengurus Cabang Surakarta hadir dalam acara silahturahmi dan audiensi bersama Pengurus Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Surakarta bertempat di Kantor KORMI Sekretariat Bersama Kota Surakarta lantai 2, pada Selasa 18 Juli 2023.

Seluruh Pengurus API diterima langsung ketua umum Kormi Surakarta Drs. Budi Paryono, S.H., M.H. didampingi ketua harian Badri Rohani, S.Pd., M.Pd dan beserta jajarannya, dia menyambut baik permohonan API untuk masuk di organisasi Kormi Surakarta dengan tetap memberikan banyak masukan dan rambu-rambu kepada Pengurus API.

Bacaan Lainnya

” Kormi itu olahraga rekreasi masyarakat jadi untuk API itu kan tujuannya merahi prestasi maka sebaiknya masuk ke KONI maupun Dinas Pendidikan dan Olahraga agar para atlit bisa tersalurkan dengan baik, tetapi bila tetap menginduk ke KORMI ya tidak masalah ” Jelasnya

Disisi lain Agus Imam Santoso selaku ketua umum API sampaikan bahwa ini mengacu pada himbauan pusat yang sudah dirintis sejak lama , untuk airsoft diharapkan bergabung dengan KORMI.

” Mengacu himbauan pusat pada waktu itu, kami tetap ijin API untuk bergabung atau menginduk di KORMI Surakarta ” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan