Anak Korps Baret Merah (AKBM) Resmikan Mobil Operasional.

Sukoharjo – Puluhan anggota Anak Korps Baret Merah (AKBM) hadir dalam kegiatan peresmian mobil operasional bertempat di balai desa Gonilan, Kartasura, Sukoharjo. Sabtu (12/8/23) Pagi.

Acara dihadiri komandan Kopassus group 2 , Kapolsek Katrasura, Danramil Kartasura, Tokoh masyarakat, ketua Akbm Jateng , para relawan rescue berbagai komunitas di wilayah kartasura dan beserta tamu undangan lain.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Joeyamto, S.H, M.H selaku tokoh masyarkat menyampaikan kepada awak media, AKBM merupakan organisasi yang baru 7 tahun berdiri, namun demikian kegiatan-kegiatannya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat.

” Ya terutama diharapkan dengan adanya mobil operasional ambulans ini akan lebih memperkuat eksistensi AKBM di masyarakat umumnya di wilayah Kartosuro” jelasnya

Mobil operasional nantinya untuk kegiatan sosial kemanusiaan sesuai dengan tujuan melayani masyarakat sebaik-baiknya.

” Pesan saya,  selalu jaga nama baik organisasi dan nama kesatuan kopassus untuk kepentingan kesehatan masyarakat terutama masyarakat sekitar keluarga besar yang ada di Solo Raya” ujar om Joe panggilan arkabnya.

Menambahkan Hanung Pribadi selaku ketua jateng, karena kita AMBK masih baru, masih belajar dengan para senior khususnya bersama rescue 79 dan komunitas lain, kedepan nantinya kita mungkin bisa akan mengelola sendiri untuk mobil operasional khususnya.

Lebih lanjut Budi Ajm Selaku ketua Rescu 79 mengucapkanselamat kepada teman-teman AKBM hari ini telah meresmikan mobil operasionalnya.

Budi menambahkan, untuk rescue 79 ada dua mobil untuk AKBM itu sendiri , tapi istilahnya pengelolaan apa-apa nanti mungkin Sinergi dengan kita di sini.

” semoga nanti bisa sinergi sama kita teman-teman untung Suropati Rescue 79 untuk melayani masyarakat juga kegiatan sosial ” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan