Babinsa Sambiharjo Dampingi Penyaluran Bantuan Air Bersih

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dimusim kemarau saat sekarang, sumber air dan sumur yang ada mulai mengering. Tagana Kabupaten Wonogiri melaksanakan bakti sosial dengan mengirimkan 3 truk tangki air bersih bagi warga masyarakat yang berada di Dusun Jerukwangi, Desa Sambiharjo, Kecamatan Paranggupito, Selasa(5/9/23).

Dalam penyaluran bantuan air bersih tersebut, Babinsa Desa Sambirejo Koramil 09/Giritontro Sertu Sulistyo beserta Dua orang Babinsa memberikan pendampingan bersama-sama dengan Perwakilan Tagana Andre dan Kadus Jerukwangi.

Bacaan Lainnya

Babinsa sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Tagana kepada warga yang berada di desa binaannya tersebut. Bantuan yang diberikan untuk membantu mengatasi kesulitan air bersih yang dihadapi oleh masyarakat selama musim kemarau.

” Di musim kemarau seperti sekarang, air bersih menjadi kebutuhan yang krusial. Saya merasa terpanggil untuk membantu¬†dalam pendistribusiannya dan semoga penyaluran air bersih ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat “, ucapnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan