Sinergi Koramil Dan Polsek Nguntoronadi, Amankan Turnamen Sepakbola Piala Kemerdekaan IV Rajawali Sulingi

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Anggota Koramil 04/Nguntotonadi yang dipimpin BatiTuud Peltu Lutfi, bersinegi bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin Aipda Joko melaksanakan pengamanan turnamen sepak bola Piala Kemerdekaan IV Rajawali Sulingi di Desa Kulurejo, Selasa(5/9/23).

Kegiatan yang bertempat di lapangan Sepak Bola Dusun Sulingi tersebut mempertemukan Kesebelasan Persesa Sumber Agung vs Tirtomoyo FC Wonogiri yang dimenangkan Persesa dengan skor 4:1.

Bacaan Lainnya

Dalam pengamanan tersebut, personil Koramil dan Polsek Nguntoronadi menyampaikan himbauan kepada para pemain, sporter dan penonton, agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan turut menjaga ketertiban bersama-sama, supaya pertandingan berjalan aman dan lancar.

Peltu Lutfi mengatakan, bahwa pengamanan yang dilaksanakan bersama-sama dengan anggota Polsek ini, guna menjaga situasi Kamtibmas selama pertandingan agar tetap kondusif, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik di dalam maupun di luar lapangan.

” Kami selaku personil keamanan akan selalu ada untuk mengamankan pertandingan ini sampai selesai, karena kemanan wilayah adalah tugas kami sebagai aparat kewilayahan “, ucap Peltu Lutfi.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan