Ini Yang Diharapkan Babinsa Joho Saat Menghadiri Musrenbangdes

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Babinsa Desa Joho, Koramil 13/Pracimantoro Serma Didik menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Desa) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah tahun 2024, yang bertempat di Aula Balai Desa, Kamis(7/9/23).

Musyawarah Rencana Pembangunan merupakan program perencanaan yang dilaksanakan oleh pemerintah, bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan demi kemajuan desa.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatam Musrenbangdes tersebut turut dihadiri oleh, Tim Penyusun RKPDes Kecamatan Pracimantoro Rini Rahayu, Kepala Desa Joho Samrawi, Ketua BPD Desa Joho Suyanto, Ketua TPKK dan Ketua LPM, Bidan Desa dan Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda Desa Joho.

Babinsa mengatakan bahwa, melalui Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan pembangunan dan berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat, sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik.

“ Dengan adanya kegiatan Musyawarah ini, diharapkan saran-saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus diprioritaskan ”, ucap Serma Didik.

Selaku Babinsa, dirinya akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa.

“ Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi “, pungkasnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan