Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Yonif Raider 408/Suhbrastha Laksanakan Karya Bakti

Sragen, Kabarjoglo.com – Dalam rangka menjalankan pengabdian TNI untuk rakyat, Yonif Raider 408/Suhbrastha laksanakan kegiatan Karya Bakti dengan membantu pembangunan talud yang dilaksanakan di Dk. Sepreh RT. 006 Ds. Puro Kec. Karangmalang, Kab. Sragen. Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata TNI khususnya Prajurit Yonif Raider 408/Suhbratha dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Pasi 1/Intel Yonif Raider 408/ Suhbrastha Letda Inf Roni Cristanto. menjelaskan, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini sebagai salah satu bentuk nyata dari komunikasi sosial dan diharapkan nantinya bisa lebih mendekatkan hubungan antara TNI dengan masyarakat.

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga,

” Dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI kususnya Prajurit Yonif Raider 408/Suhbrastha terhadap pembangunan pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor, menutup saluran di wilayah binaan Yonif Raider 408/Sbh, dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial.” Jelas Roni saat ditemui awak media.

Sementara itu Kepala Desa Puro Suyanto, SH.menyampaikan rasa terima kasih kepada Yonif Raider 408/Sbh.

“Saya mewakili masyarakat Desa Dk.Seperah Desa Puro mengapresiasi Bapak-bapak TNI dari Yonif Raider 408/
Sbh yang terus selalu konsisten membantu Desa kami, semoga pembuatan talud ini bisa bermanfaat bagi masyarakat desa kami”Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan