Kades Se-Kecamatan Jatisrono Berderet Sambut Tim Wasev PJO TMMD Reguler Ke-118

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Tim Wasev TMMD Reguler ke-118 yang dipimpin Paban Sahli Kasad Bid Ops Kolonel Inf Tri Haksoro dan Pabandya-3/Binturjuk Spaban I/Ren Sterad Letkol Arh Mohamad Ufiz berkunjung ke lokasi TMMD Kodim 0728/Wonogiri di Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, Selasa(25/9/23).

Kedatangannya bersama dengan Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Inf Drs. Arif Isnawan disambut tarian tradisional dan pengalungan selendang dari anak-anak Desa Rejosari.

Bacaan Lainnya

Dansatgas Letkol Inf Deny Octavianto, Asisten I Sekda Teguh Setyono, bersama jajaran Forkopincam dan Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Jatisrono di Balai Desa Rejosari sudah siap menyambut kedatangan Tim Wasev PJO didepan Balai Desa.

Sebelum memasuki Pos Kotis di Balai Desa, Tim Wasev disambut Dengan diiringi tarian tradisional, Tim Wasev PJO disambut oleh seluruh Kades yang sebelumnya berjejer sampai memasuki halaman Balai Desa.

Sebelum memasuki Pos Kotis, Katim Wasev Kolonel Inf Tri Haksoro, berkesempatan menyapa satu persatu Forkopincam dan Kades yang menyambutnya. Suasana hangat dan penuh keakraban tampak jelas dalam penyambutan tersebut,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan