Fashion & Luncheon ” Basundari by PISALIN “

Solo – Gelaran Fashion & Luncheon sebuah konsep acara yang menggabungkan jamuan makan siang dengan peragaan busana kembali sukses digelar pada Rabu ( 27/9 ) di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo. Menghadirkan koleksi busana ethnic dalam balutan kain nusantara hasil rancangan dari produk lokal Pisalin dipadukan dengan gastronomi indonesia hasil kreasi Excutive Chef Kiki Dwi Septiawan.

Yang istimewa dari Fashion & Luncheon kali ini koleksi busana Pisalin selain diperagakan oleh model profesional juga ada model tamu dari hotelier & tokoh pengusaha kota solo seperti  Rosanto Adi selaku Presiden IMA Chapter Solo, Yunianto Puspowardoyo selaku Direktur SOC Media, Suwarmin Mulyadi selaku Direktur Bisnis & konten PT Aksara Solopos dan Guruh Adi Novianto selaku pengusaha, dengan koreografer Thomas Angga.

Pisalin merupakan salah satu brand lokal kota Solo sejak 2018 yang mempunyai arti seperangkat baju. Memadukan berbagai kain dari Nusantara dan selalu konsisten mengusung konsep kain wastra dalam setiap desainnya, dengan rancangan tren modern sebagai pakaian sehari hari.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan seiring dengan tema Nusantara hidangan yang kita sajikan jg dipersatukan oleh cita rasa kuliner tradisional nusantara. Dalam racikan Executive Chef Kiki Dwi Septiawan para tamu diajak menjelajahi gastronomi nusantara seperti ada rujak Cirebon, urap sayur, huzarensla salad dan sosis solo, empal gentong dan soup galantine. Hidangan utama terdapat nasi megono, mie get Cirebon, tumis genjer, sate lilit, ayam bakar bumbu rujak, pindang tetel, daging bakar bumbu manis, dan bebek betutu.

Untuk hidangan stall tersedia sate ayam kuah, mie yamin Bangka, tengkleng goreng madu, dan teh solo. Hidangan penutup ada aneka jajan pasar, es cendol nangka, mini pastry dan buah segar. Kita juga menjelajahi cita rasa nusantara dalam kreasi minuman yang unik seperti kunyit asem clarified dari Solo, Iwel Iwel yang terinspirasi dari jajanan khas pekalongan dan rujak cobbler dari Cirebon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan