DPD Perindo Sukoharjo Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Puluhan pengurus struktural maupun Calon Legislatif hadiri kegiatan Partai Perindo Sukoharjo dengan agenda konsolidasi dan koordinasi untuk pemenangan pemilu 2024 bertempat di wedangan kawedanan Sukoharjo. pada hari Kamis (28/10/2023) pagi.

Tampak hadir sekretaris wilayah dari DPW Jateng Bambang Antowibowo beserta team yang nantinya memaparkan teknis perekrutan saksi dan strategi kemenangan Partai Perindo dalam pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Drs. BRM Nugroho Iman Santoso selaku Ketua DPD Perindo Sukoharjo menyampaikan kepada awak media, ” dengan kedatangan sekwil DPW Jateng dalam memberikan motivasi kepada bacaleg se Kabupaten Sukoarjo dan pembekalan terutama tentang perekrutan saksi sehingga nanti akan berdampak maksimal bagi para bacaleg” ungkapnya

Harapan kita mendapatkan amunisi baru mendapatkan, power baru bagi teman-teman saya berjuang sudah mendekati waktu yang mepet hitungan tinggal ratusan hari , Sudah saatnya untuk bergerak dengan cepat dan masif untuk persiapan materi di intern kita, secara berkala kita mengadakan pertemuan.

” Nah hari ini kita gongnya beliau rawuh dari Semarang memberikan juklak yang lebih spesifik dan rinci sangat bermanfaat untuk teman-teman semuanya” jelas Kanjeng Nug panggilan akrabnya.

Lebih lanjut Buntoro Wijanarko, SE selaku sekretaris DPD Perindo Sukoharjo sekaligus Ketua Bappilu Perindo Sukoharjo menambahkan,  di acara konsolidasi DPW bacaleg provinsi dan bacaleg kabupaten Sukoharjo seperti apa yang disampaikan oleh bapak ketua tadi bahwa ini adalah kesempatan sangat penting dengan kehadirannya Pak Bambang antowibowo selaku sekretaris wilayah DPW Jawa Tengah Partai perindo.

Dan kami sangat berterima kasih dengan semua arahan politik yang beliau sampaikan dan mudah-mudahan dengan kekuatan 35 caleg dari Kabupaten Sukoharjo ini akan berdampak ke depannya perindo sukoharjo bisa mendapatkan kursi seperti target yang disampaikan oleh pak ketua beberapa waktu yang lalu bahwa setiap Dapil kita target satu kursi sehingga ke depan nanti di pemilu 2024 kita ada lima Kursi  yang akan kita dapatkan untuk DPD kabupaten Sukarjo.

Dan ini menjadi sebuah target yang realistis Insyaallah bisa kita dapatkan dengan perjuangan dan dukungan dari DPW maupun DPP nanti dan tentunya dengan semua langkah gerak dari para bacaleg atau caleg dari partai Perindo Sukoharjo termasuk dukungan dari  ketua kita bapak HT ” tutup Buntoro.

Dikesempatan yang sama Anang Anggoro Bacaleg Provinsi Dapil 7 Jateng sangat  mengapresiasi pertemuan dalam taraf koordinasi konsolidasi itu kita harus semangat dan harus tidak hanya sekali dua kali harus rutin mungkin bisa dimulai pada saat ini karena memang kita butuh suatu informasi yang lurus tegak dari DPP DPW maupun DPC termasuk bacaleg di RI Provinsi maupun di tingkat kabupaten dan kota.

” Makanya saya berharap, bahwa tinggalkanlah kepentingan egoisme pribadi tapi kita bersatu untuk kemajuan dari Perindo pentingnya suatu informasi dari pusat untuk turun ke daerah dan momen seperti ini, DPW ini bisa dimulai pada saat ini” Tambahnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan