Adhiwangsa Sunday Kids Play, Siap Menemani Anda dan Anak Selama Menginap!

SOLO, Kabarjoglo.com – Liburan sambil bermain adalah petualangan penuh pengetahuan di mana anak-anak dapat
menjelajahi dunia, merasakan kegembiraan bermain, dan secara alami memperdalam
pemahaman mereka tentang lingkungan sekitar. Hal ini adalah momen magis di mana liburan menjadi lebih dari sekadar rekreasi; ini adalah waktu di mana kita mendapatkan pengetahuan, mengejar rasa ingin tahu, dan merajut kenangan tak terlupakan dalam setiap petualangan bersama.

Adhiwangsa Hotel & Convention memahami bahwa setiap moment adalah sesuatu yang
berharga dan tidak dapat diulangi. Maka dari itu, kami membuat program untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang buah hati selama menginap di periode weekend.

Sunday Kids Play siap menemani anak-anak Anda selama menginap di Adhiwangsa Hotel & Convention. Sunday Kids Play, wahana bermain anak yang mengusung konsep edutainment playground merancang dan menerapkan metode untuk menyempurnakan imajinasi anak sekaligus tempat untuk menambah wawasan si kecil melalui bermain dan belajar. Kegiatan yang dilakukan setiap minggu di acara Sunday Kids Play berbeda-beda sesuai dengan konsep acaranya. Rangkaian kegiatan yang dilakukan pada bulan Oktober 2023 ini dimulai dengan acara Cupcake Decorations untuk anak-anak yang sudah dilakukan pada 1 Oktober 2023. Peserta cupcake decorations terdiri 12 anak-anak yang antusias. Cupcake yang sudah dihias dapat dibawa pulang oleh anak-anak.
Adapun rangkaian kegiatan Sunday Kids Play adalah: Minggu pertama cupcake decorations,
minggu kedua kids dance, minggu ketiga kids coloring, minggu keempat outbound dan minggu kelima kids gardening.

“Rangkaian kegiatan untuk Sunday Kids Play adalah kegiatan khusus yang dilakukan setiap hari Minggu Pagi. Setiap tamu yang menginap dan membawa anak dapat mengikutsertakan anakanaknya dalam kegiatan tersebut dengan harga khusus.” kata Darmanto, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention.

Kegiatan Sunday Kids Play juga dapat diikuti oleh pengunjung yang tidak menginap di
Adhiwangsa Hotel & Convention. Kami memberikan kesempatan kepada semua anak yang ingin mengikuti acara tersebut dengan harga khusus. Tiket acara Sunday Kids Play dapat dibeli di resepsionis Adhiwangsa Hotel & Convention dengan harga Rp 50.000/2 orang.

“Kami bangga dapat melayani anak-anak di wilayah Solo dan sekitar area Adhiwangsa Hotel & Convention. Adhiwangsa Hotel & Convention sebagai pioneer hotel ramah anak di Kota Solo tentunya mengutamakan kenyamanan dan aktivitas yang bisa dilakukan oleh anak selama menginap disini. Senyum dan tawa anak selama Sunday Kids Play berlangsung merupakan suatu pencapaian positif yang dapat dilakukan oleh semua staff Adhiwangsa Hotel untuk dapat memberikan memori yang berharga selama menginap.” papar Tika Rosani, Public Relations
Adhiwangsa Hotel & Convention.

Sunday Kids Play dilakukan di area Mango Garden Adhiwangsa Hotel & Convention. Mango
Garden terdiri dari kawasan outdoor kids playground, Rabbit House dan Warung Ungkepan Taman Rasa. Nantinya di Mango Garden akan dibuatkan area khusus untuk kura-kura. Hal ini dirancang untuk kenyamanan keluarga yang menginap di Adhiwangsa Hotel & Convention.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan