Workshop Penulisan Proposal Hibah Pascasarjana MPBI Univet Bantara

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo gelar workshop penulisan proposal hibah pascasarjana Magister Pendidikan Bahasa Indonesia (MPBI) dengan menghadirkan Prof. Dr. Kundharu Saddhono, M.Hum sebagai narasumber, bertempat di Ruang Seminar Gedung H lantai 3 Kampus Univet Bantara Sukoharjo. Sabtu (14/10/23).

Kegiatan dihadiri oleh Rektor Univet Prof. Dr. Farida Nugraheni, M.Hum secara daring
; Direktur pascasarjana Dr. Mukti Widayati, M.Hum; Kaprodi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia, Dr. Nurnaningsih, M.Hum; Dr. Benedictus Sudiyana, M.Pd sebagai moderator, dan 37 mahasiswa MPBI.

Direktur pascasarjana Dr. Mukti Widayati, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan “workshop penyususnan proposal hibah Penelitian Tesis Magister (PTM) ini bertujuan untuk mengakomodasi kegiatan mahasiswa Pascasarjana MPBI Univet Bantara dalam persiapan penulisan tesis” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan mahasiswa akan diberikan materi serta strategi yang dapat membantu mahasiswa dalam menyusun proposal hibah penelitian, disampaikan bahwa setelah workshop, mahasiswa akan terus dibimbing oleh para dosen terkait “jadi tidak hanya sekali workshop ini saja, tapi nantinya akan masih ada kegiatan khususnya bimbingan bagi mahasiswa MPBI” tambahnya.

Rektor Univet Prof. Dr. Farida Nugraheni, M.Hum yang hadir secara daring melalui Zoom menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya dikarenakan pihaknya harus menghadiri undangan di tempat lain, lebih lanjut ia mengucapkan terimakasih kepada Prof. Kundharu yang telah berkenan menjadi narasumber dalam workshop. Rektor Univet berharap para mahasiswa dapat mengikuti dan memanfaatkan workshop dengan baik

“semoga dengan diadakannya workshop dan bimbingan akan ada banyak proposal yang lolos, insyaallah di 2025 hal tersebut dapat menjadi modal yang baik bagi Univet untuk menjadi universitas unggulan” ujarnya. Berakhirnya sambutan dari Rektor Univet menandai dimulainya workshop. (rafael/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan